Bingung Weekand ? GISBH Buat Paket Saturday Garden Dinner Lho !

Kabupaten Sukabumi – Bagi wisatawan yang berkunjung ke kawasan Objek Wisata Pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, menginap akhir pekan di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu menjadi pilihan tepat bagi tamu yang sedang berlibur. Apalagi manajemen hotel membuat paket menginap sambil makan malam di taman atau Saturday Garden Dinner.

Harga yang ditawarkan satu juta per malam sudah termasuk kamar deluxe, makan malam dan makan pagi untuk dua orang, serta suguhan live music. Namun, apabila tamu ingin makan malam tambahan di taman sambil diiringi alunan musik akustik ditarif Rp125 ribu per orang.

“Saturday Garden Dinner berlaku setiap Sabtu di bulan ini. Paket menginap ini cocok bagi tamu yang berpasangan maupun keluarga. Mereka akan disuguhkan alunan musik akustik sambil makan malam di tanam,” kata Public Relationship Grand Inna SBH Palabuhanratu, Syifa Rahma, Sabtu (7/9/2019).

Syifa mengaku, manajemen akan terus membuat paket lebih murah serta bonus saat menginap. Hal itu sebagai bentuk melayani dan memanjakan tamu. Mereka juga bisa menikmati wifi, karaoke, kolam renang, dan area reakreasi di sekitar hotel. Semua fasilitas yang terdapat di area hotel bisa dinikmati tamu yang menginap dengan sepuasnya tanpa membayar biaya tambahan.

“Paket Saturday Garden Dinner pas bagi pasangan yang baru nikah. Mereka bisa lebih romantis menikmati malam mingguan di taman sambil makan,” ujarnya.

Jika Anda ingin menikmati Saturday Garden Dinner di akhir pekan, ya di Grand Inna SBH Palabuhanratu tempatnya. Ayo tunggu apalagi, segera reservasi melalui nomor (0266) 431 200. Bisa juga menghubungi tim marketing Grand Inna SBH, di antaranya Bambang P (+62 812 9666 1801), Rusdiana (+62 822 4939 9952), Lida L Indah (+62 812 8777 7614), dan Sabur H (+62 811 1104 281). (M. Rizal Jalaludin)