Nikmati Sensasi Berkaraoke di Cek Ombak, Palabuhanratu

Kabupaten Sukabumi – Grand Desa Resort Cimaja, Palabuhanratu belum lama ini baru saja meresmikan sebuah tempat hiburan baru. Namanya terdengar cukup unik, yakni Cek Ombak Cafe & Karaoke. Sebuah tempat hiburan yang memanjakan pengunjung ditengah-tengah suasana penginapan yang tak jauh dari pantai.

Menurut Manager Cek Ombak Cafe & Karaoke, Edo Supriadi menjelaskan nama unik tersebut dipilih karena lokasinya berada dekat dengan pemantau ombak. Meskipun terbilang baru, namun pihaknya sudah melengkapi tempat tersebut dengan berbagai fasilitas yang memadai.

“Tempat karaoke ini tampil dengan konsep yang berbeda, lebih luas dan nyaman. Semua perlengkapan sound systemnya memadai, serta ruangan kedap suaranya juga akan memanjakan pengunjung,” paparnya kepada Masaginews.com.

Pihaknya menyediakan sembilan ruangan termasuk kelas VIP yang dijamin kenyamanannya. Bahkan dalam rangka grand openingnya, pengunjung bisa menikmati berbagai promo spesial yang ditawarkan hingga akhir September 2019 mendatang.

Sementara itu, untuk operasionalnya mulai dibuka sore hari mulai dari pukul 16.00 WIB hingga tengah malam setiap harinya kecuali malam Jumat. Tak hanya berkaraoke, bagi pecinta kopi juga bisa menikmati berbagai sajian kopi berkualitas yang diracik secara apik barista profesional. (M. Rizal Jalaludin)