Jumat, Agustus 17, 2018
Home > Rekomendasi > Jagat Raya > Astaga! Seorang Pria Asal Jepang Berselingkuh Dengan Boneka

Astaga! Seorang Pria Asal Jepang Berselingkuh Dengan Boneka

Masaginews.com – Masayuki Ozaki, seorang pria asal Jepang memilih untuk mengoorbankan pernikahannya demi sebuah boneka yang dianggap sebagai cinta dalam hidupnya. Boneka yang menjadi pilihan hati Ozaki itu merupakan sebuah boneka silicon seukuran manusia berbentuk perempuan muda berwajah cantik yang dinamai Mayu.

Tragisnya, perselingkuhannya itu berlangsung di hadapan isteri beserta putrinya yang tengah beranjak remaja. Awalnya, kehadiran boneka silicon yang kerap memicu pertengakaran antara Ozaki dengan isterinya. Namun seiring dengan waktu, sang isteripun akhirnya hanya bisa pasrah dan merelakan hubungan pernikahannya harus berlangsung dingin. “Setelah istri saya melahirkan, kami berhenti berhubungan seks dan saya merasakan kesepian yang amat dalam,” kata Masayki Ozaki dalam sebuah wawancara dengan AFP.

Pria berusia 45 tahun yang berprofesi sebagai seorang fisioterapis itu menuturkan pertemuannya dengan kekasih khayalannya itu terjadi ketika dirinya berkunjung ke sebuah pameran. Di salah satu ruang pamer, Ozaki melihat Mayu tengah dipajangkan. “Tapi begitu aku melihat Mayu di ruang pamer, itu adalah cinta pada pandangan pertama,” ujarnya tersipu malu. Saat itu pula Ozaki memutuskan untuk membeli boneka silicon tersebut. Denhgan menggunakan kursi berroda, Ozaki mulai mendandani Mayu mulai memakaikannya rambut palsu hingga pakaian seksi dan perhiasan.

“Istri saya sangat marah ketika saya pertama kali membawa Mayu pulang. Hari-hari ini dia mengikutinya, dengan enggan, ”tambahnya. Bahkan ketika putrinya yang kala itu masih kecil sempat ketakutan setelah menyadari bahwa boneka yang ada di dalam rumahnya tersebut bukanlah boneka barbie raksasa.

Tapi kini Ozaki sudah merasa tenang karena putrinya itu sekarang sudah cukup dewasa untuk berbagi pakaian dengan Mayu. “Wanita Jepang itu berhati dingin,” kata Ozaki saat berjalan di tepi pantai dengan kekasih silikonnya.

Ozaki mengungkapkan kaum wanita sangat egois. Para pria ingin memiliki seseorang yang mau mendengarkan mereka tanpa mengeluh ketika para pria pulang kerja.“Apapun masalah yang saya miliki, Mayu selalu ada di sana menungguku. Aku sayang padanya dan ingin bersamanya selamanya. Saya tidak bisa membayangkan kembali ke menjadi manusia. Aku ingin dikuburkan dengannya dan membawanya ke surga,” ungkap Ozaki.

Saat ini istri lama Ozaki, Riho berusaha keras mengabaikan penggoda karet tersebut. Secara diam-diam dia kerap mengejeknya dari kamar tidur suami Ozaki. “Aku baru saja mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Saya membuat makan malam, saya bersihkan, saya mencuci, tapi saya memilih tidur tanpa seks,” ungkap Riho.

Ozaki adalah salah satu dari sekian banyak pria Jepang yang memutuskan untuk beralih romansa percintaannya dengan sebuah boneka silikon. Sekitar 2.000 boneka mirip manusia setiap tahunnya dijual seharga mulai dari 6.000 USD yang dilengkapi dengan jari-jari yang dapat disesuaikan, kepala yang dapat dilepas serta alat kelamin.

“Teknologi telah datang jauh sejak boneka-boneka tiup yang tidak menyenangkan pada tahun 1970-an,” kata Hideo Tsuchiya, managing director dari pembuat boneka, Orient Industry. Mereka terlihat sangat nyata sekarang dan rasanya seperti menyentuh kulit manusia. Lebih banyak pria yang membelinya karena mereka menggap dapat berkomunikasi dengan boneka tersebut. (*)

REKOMENDASI:

Mengerikan, Ular Piton Menelan Utuh Seekor Rusa Besar Masaginews.com – Seekor ular Piton Burma ditemukan telah memakan utuh hewan rusa jenis ekor putih yang ukurannya jauh lebih besar dibandingkan tubuh ular tersebut. The Conservancy of Southwest Florida, sebuah organisasi...
Wow, Mumi Kecil Berukuran 6 Inchi Itu Ternyata Seorang Gadis Masaginews.com – Sesosok Mumi (Mayat Diawetkan) berukuran kecil yang ditemukan di Gurun Atacama Chili pada tahun 2003 silam, ternyata merupakan kerangka janin manusia berjenis kelamin perempuan. Mumi yang memiliki tub...
Asal Usul Petasan, Antara Tradisi Tahun Baru Cina Sampai Lebaran Masaginews.com - So pasti, kalian mengetahui apa itu Petasan. Ya, sebuah benda yang biasanya terbuat dari gulungan kertas berlapis dengan bubuk mesiu dan sumbu di dalamnya yang mampu menimbulkan ledakan dalam skala ringa...
Ngeri, Seorang Atlit Sumbangkan Jari Kakinya Untuk Dijadikan Minuman Masaginews.com - Seorang atlit Triathlon (Kejuaraan yang melombakan tiga cabang olahraga berbeda) asal Inggris, Nick Griffiths rela menyumbangkan tiga jari kakinya ke salah satu bar di Kanada untuk dijadikan Sourtoe Coct...
Astaga! Dua Pria Lansia Kabur dari Panti Jompo Demi Konser Musik Metal Jagat Raya - Dua orang pria lanjut usia atau lansia, kabur dari panti jompo hanya untuk menonton sebuah konser musik metal. Kabar tentang aksi nekat kedua pria uzur tersebut menjadi viral di media sosial. Peristiwa ya...