15 Tahun Terpisah, Tiga Bersaudara Disatukan Lewat Medsos

Kota Sukabumi – Bagaimana rasanya dipisahkan selama belasan tahun akibat konflik keluarga, pastinya sedih, kecewa bahkan tak tahu harus berbuat apa. Bahkan dipisahkannya saat mereka usia masih anak-anak.

Namun, tidak terpikir dari benak ketiga kakak beradik asal Kota Sukabumi ini hidupnya berpisah selama 15 tahun yang dikarenakan orang taunya berpisah atau bercerai.

Seperti Beny Baharudin warga Ciaul, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi yang membagikan kisahnya di media sosial Facebook. Akibat perceraian itu, ia diasuh oleh ayahnya serta dua adiknya oleh ibunya dan dipisahkan dalam waktu belasan tahun.

Mungkin saat usianya masih anak-anak, dirinya hanya bisa menangis melihat orang tuanya berpisah dan harus terpisahkan dengan dua adik kesayangannya. Dan pastinya di hati kecilnya tersimpan pertanyaan kenapa bapak dan ibunya harus berpisah.

Tapi, mukjizat datang menghampiri tiga saudara kandung ini mereka dipertemukan kembali melalui grup media sosial Facebook yang tentunya memakan waktu dan proses.

Tidak bisa dibayangkan kebahagiaan mereka saat kembali bertemu setelah 15 tahun berpisah. Pertemuan itu pun mengharu biru, tetesan air mata bahagia tidak bisa lagi tebendung dan akhirnya tumpah di pipi dari kakak beradik ini.

“Kisahnya mirip sinetron. Dulu sewaktu orang tua kami bercerai hak asuh dibagi dua. Saya bersama bapak dan kedua adik saya bersama ibu. 15 tahun benar-benar putus komunikasi, tanya ke siapapun buntu, padahal orangtua saya tahu keberadaan adik saya yang sebenarnya,” jelasnya saat dihubungi masaginews.com.

Sebelum kembali bertemu, ia sempat mencari ke sana kemari namun tidak membuahkan hasil, Akhirnya Beny mencoba mengunggah foto adiknya melalui salah satu grup Facebook.

Baca Selanjutnya >>
1
2