Didera Isu Aliran Sesat Warga Karawang Sukabumi “Serbu” Kantor Desa

M Rizky
Reporter Kota Sukabumi

Kabupaten Sukabumi – Ratusan warga Kampung Karawangkidul, Desa Karawang, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi “menyerbu” kantor desa setempar untuk mengadukan diduga ada salah satu warga yang menganut ajaran sesat .

Informasi yang dihimpun masaginews.com, mereka datang diperkiraka pukul 20.30 WIB, ratusan warga mulai memadati kantor desa untuk mengadukan kasus tersebut.

Tidak ingin terjadi adanya aksi anarki aparat kepolisian yang dibantu TNI mengamankan situasi untuk menenangkan massa agar tidak berujung dengan kericuhan

Menurut warga Kampung Karawangkidu yang juga Ketua RT 1 RW 11 Uden Suherlan tujuan warga beserta tokoh agama dan masyarakat untuk mengadukan adanya dugaan seorang warga berinisial RI melakukan kegiatan ajaran sesat.

“RI dan rekannnya berinisial Aa dan Sh yang menjadi pendatang ke kampung kita, diduga di dalam rumahnya melakukan ritual aliran sesat. Jadi kami harap mereka pindah dari kampung ini,” tuturnya

Hingga kini tokoh agama dan unsur Muspika Sukabumi masih bermusyawarah untuk mencari solusi perihal adanya warga yang menganut aliran sesat. Masyarakatpun masih menunggu hasil udensi di halaman kantor desa dengan penjagaan ketat keamanan.