Geng Motor Semakin “Menggila” di Kota Sukabumi

Kota Sukabumi – Aksi geng motor di Kota Sukabumi semakin butral dan menggila, dalam sehari dua kasus penganiayaan dan penyerangan yang dilakukan berandalan bermotor tersebut yang mengakibakan satu korbannya mengalami kritis akibat luka tusukan dan bacokan senjata tajam.

Informasi yang dihimpun Masaginews.com, seorang pemuda yang kerap membantu membersihkan TMC Satlantas Polres Sukabumi Kota bernama Enjih alias Gagu (23) yang menjadi korban pembacokan yang diduga dilakukan geng motor pada Minggu (31/03) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kejadian tersebut terjadi di depan BCA Cabang Sukabumi, Kelurahan Gunungparang, Kecamatan Cikole.

Di waktu yang hampir bersamaan, anggota geng motor menyerang anggota polisi dan warga di Jalur Lingkar Selatan, Kecamatan Warudoyong. Pada kasus ini satu tersangka berhasil ditangkap pihak Polsek Warudoyong beserta barang bukti sebilah cerulit.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro mengatakan pihaknya hingga kini masih terus melakukan penyelidikan untuk mengejar dan mengungkap motif di balik kejadian tersebut.

“Korban hingga saat ini masih dalam proses perawatan di rumah sakit, maka dari itu kita akan dalami lagi terkait dengan kejadian ini dan sebagainya,” tuturnya. (M Rizky)