Hari Kedua, TIM Lakukan Pencarian Terhadap Sobirin di Sungai Citatih Sukabumi

Irfan Rifaudin
Reporter Sukabumi Utara

Kabupaten Sukabumi – Di hari kedua, Tim SAR Gabungan kembali melakukan pencarian terhadap Sobirin yang hilang di Sungai Cicatih lewigoong Kel/Kec Cibadak, Kabupaten Sukabumi, setelah terjatuh usah memasang kanopi, di pertokoan sekitar. Pencarian di bagi menjadi tiga titik dengan radius 12 kilo dari titik tempat kejadian musibah (TKM).

Melalui pantauan masaginews.com, sedikitnya 40 anggota Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI, Polri serta para relawan melakukan pencarian hingga radius 12 kilo dari titik TKM.

“Kami bersama Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI, Polri serta para relawan menurunkan 40 anggota untuk di sebar di tiga titik,” ucap Kpmandan Regu Tim Basarnas Pos SAR Sukabumi, Edwin Purnama.

Dalam upaya pencarian ini, sambung Edwin, tim menempuh radius 12 kilo dari titik TKM. Selain itu, tim dibagibbeberapa personil dititik TKM, pertengahan aliran sungai dan Blbendungan air yang berada di Kebon Randu Cibadak.

“Kita menempatkan personil diregu pertama di TKM, regu kedua di pertengahan sungai dan regu ketiga di Bendungan Sungai Cicatih. Kita akan terus berupaya dalam pencarian ini dalam satu Minggu kedepan, dan hari ini kita batasi pencarian sampai pukul 16.30 WIB,” ungkap Edwin.

Sebelumnya, satu dari tiga orang pekerja bangunan yang terjatuh saat mengerjakan kanopi di sebuah bangunan toko di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (26/5), dinyatakan hilang. Hingga menjelang sore, jasad pekerja bangunan yang diketahui bernama Sobirin ini masih dalam proses pencarian. (Ricky)