Polisi – Pengandara Motor Kucing kucingan, Pematang Sawah di Citepus Jadi Jalan Alternatif

Medsos

Kabupaten Sukabumi – Sejak dua hari terakhir ini, aparat Satuan Lalulintas Polres Sukabumi menggelar Operasi Zebra 2018. Targetnya antara lain pengendara motor yang tidak melengkapi diri dengan surat ijin mengemudi hingga dokumen kepemilikan kendaraan.

Operasi zebra yang akan berlangsung hingga 12 November 2018 mendatang ini sepertinya telah membuat kocar-kacir para pengendara motor, terutama mereka yang tidak memenuhi ketentuan peraturan lalulintas.

Alhasil, antara polisi dengan para pengendara motor pun harus terlibat aksi kucing-kucingan. Seperti yang terjadi pada Rabu siang (31/10). Kegiatan razia yang digelar para personil satlantas di Jalan Raya Citepus telah membuat para pengendara motor harus berpikir cepat agar tidak terjaring kegiatan tersebut.

Tidak tanggung-tanggung hanya demi menghindari razia, puluhan pengendara motor yang datang dari dua arah berlawanan rela blusukan ke areal pesawahan yang terletak tidak jauh dari lokasi digelarnya operasi zebra. Pematang sawah yang hanya selebar satu meter pun disulap menjadi jalan alternatif.

Medsos

Lucunya, karena pengendara motor yang memanfaatkan pematang sawah ini berjumlah tidak sedikit, akibatnya kemacetan pun terjadi di areal pertanian. Kejadian ini menguatkan jika kemacetan bukan hanya terjadi di jalan raya saja, tetapi berpotensi juga melanda kawasan pesawahan.

 Halaman Selanjutnya :      1 

1
2