180 Pendamping PKH Baru Siap Diterjunkan

Kabupaten Cianjur – Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman melepas sebanyak 180 pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) baru, di Pendopo Kabupaten Cianjur, Jumat (17/1/2020). merekasiap terjun ke masyarakat guna menangani Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang akan menerima bantuan program dari Pemerintah.

Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman mengaku, sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh PKH yang selama ini telah bekerja untuk masyarakat Kabupaten Cianjur. Pihaknya meminta,  jadikan pekerjaan tersebut sebagai lahan ibadah, pengabdian kepada masyarakat dan membantu masyarakat untuk mengentaskan kemiskinan yang ada di Kabupaten Cianjur.

Herman menegaskan, para pendamping PKH tidak boleh ada persenan ataupun potongan dari KPM. “Kita dapat membantu masyarakat Cianjur dalam mengentaskan kemiskinan jadi tolong dan kepada para pendamping tidak boleh ada potongan-potongan apapun,” tegas Plt dalam sambutannya di Ruang Garuda Pendopo Cianjur, (17/01/2020).

Herman juga mengucapkan selamat kepada kepada para pendamping PKH yang lolos sebanyak 180 orang dari 431 orang calon pendampimg PKH. “Saya ucapkan selamat kepada seluruh pendamping PKH yang telah lolos, semoga kalian bisa bekerja maksimal, profesional dan bisa mengentaskan kemiskinan yang ada di Kabupaten Cianjur,” imbuhnya. ***