Diduga Korban Pengeroyokan, Seorang Pria Tergeletak Bersimbah Darah

Kabupaten Cianjur – Warga Pasirhayam, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, digegerkan dengan ditemukannya sesosok pria tergeletak di salah satu ruko dengan kondisi meninggal dunia. Kamis (6/2/2020).

Diduga, jasad pria yang diketahui bernama Muhammad Reza (31) warga Perumahan Bumi Mas, Desa Sirnagalih, Kecamatan Cilaku, meninggal korban pengeroyokan. Disekujur tubuh dan wajah korban bersimbah darah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jasad pria ditemukan sekitar pukul 04.00 WIB oleh seorang warga yang melintas. Warga itupun langsung melaporkan pada pihak kepolisian.

“Ditemukan tadi subuh sudah dalam kondisi meninggal dunia, langsung kami bawa ke instalasi pemulasaraan jenazah RSUD Sayang Cianjur,” ucap Kapolsek Cilaku, Kompol S Lubis saat ditemui di IPK RSUD Cianjur di Jalan Rumah Sakit, Kamis (6/2/2020).

Menurutnya, pria tersebut diduga korban pengeroyokan. Pada bagian kepala korban terdapat tiga luka robek akibat hantaman benda tumpul. Selain itu pada bagian wajah korban terdapat memar.

“Dugaan sementara pria itu korban pengeroyokan. Korban meninggal akibat luka serius di kepala dikarenakan hantaman benda tumpul,” kata Lubis.

Dia menambahkan, pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan korban pengeroyokan itu, dan segera mencari keberadaan pelakunya.

“Kami masih menggali informasi dari warga dan saksi. Secepatnya akan kamin ungkap dan tangkap pelakunya,” pungkasnya. ***