Plt Bupati Minta Pegawai Pemkab Kompak dan Layani Masyarakat

Kabupaten Cianjur – Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman menginginkan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cianjur, bisa kompak mengerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk selalu semangat mengabdi melayani masyarakat.

“Kabupaten Cianjur memiliki berbagai potensi yang perlu dan harus kita kembangkan selalu, kepada PNS juga bisa menigkatkan lagi bekerja kompak,” ujar Plt, saat melaksanakan olahraga jalan sehat bersama para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Cianjur di Kebun Raya Cibodas, Jumat (17/01/20).

Plt. Bupati menginginkan seluruh Pegawai kompak kerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk selalu semangat mengabdi melayani masyarakat, Kabupaten Cianjur memiliki berbagai potensi yang perlu dan harus kita kembangkan selalu, kepada PNS juga bisa menigkatkan lagi bekerja kompak, terakhir

Selain itu, Plt Bupati juga mengimbau, agar para pegawa juga untuk bisa meningkatkan rasa cinta kita kepada Kabupaten Cianjur. Dengan begitu, lanjut dia, bisa bekerja dengan tulus iklas dan bisa memajukan Kabupaten Cianjur bersama-sama.

Disela melaksanakan olahraga pagi, Plt Bupati meninjau infrastruktur jalan menuju Kebun Raya Cibodas, dan melihat tatanan diarea sekitar. Pada Olahraga bersama tersebut, adalah moment silahturahmi bagi para kepala OPD Kabupaten Cianjur. “Biasanya kita saling koordinasi dalam hal kedinasan namun disini kita bisa enjoy dan dengan berkumpul begini juga kita bisa berbaur dengan masyarakat,” ungkapnya. ***