Selasa, Agustus 21, 2018
Home > Berita Pilihan > DARI RUMAH ASPIRASI, AWAL SUDRAJAT BERJUANG MENANGKAN PILGUB DI SUKABUMI

DARI RUMAH ASPIRASI, AWAL SUDRAJAT BERJUANG MENANGKAN PILGUB DI SUKABUMI

Masaginews.com –  Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Gerindra Sudrajat menegaskan Sukabumi menjadi salah satu daerah yang penting dan memiliki gravitasi serta pengaruh terhadap Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018.

“Saya sedang mulai memperkenalkan diri di Sukabumi, apalagi saya memiliki Pondok Pesantren Darul Alam di Bojonggenteng, Jampang Kulon. Jadi ini sebagai napak tilas,” ujar Sudrajat saat berkunjung ke Rumah Aspirasi & Inspirasi (RAI) Anggota DPR RI XI Partai Gerindra Heri Gunawan di Jalan Arif Rahman Hakim Kota Sukabumi, Sabtu (06/01).

Menurutnya, keberadaan rumah aspirasi dan inspirasi menjadi pusat perjuangan untuk menang di Pilgub Jawa Barat.

Foto kedua caption; dari kiri ke kanan Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi, Ketua Rumah Aspirasi dan Inspirasi Maman Suparman, Sekeretaris DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi Momi Soraya dan Calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat. (Herry/masaginews.com)

“Makanya saya mengawali perjuangan di Sukabumi dari rumah aspirasi ini. Saya memang jarang ke Kota Sukabumi, tetapi langsung ke kampung,” tandas Sudrajat.

Sudrajat berharap masyarakat kota dan Kabupaten Sukabumi pintar dan cermat dalam memilih calon pemimpinnya di Pilgub Jabar nanti.

“Kebetulan saya salah satu yang di calonkan sebagai Gubernur Jawa Barat bersama Pak Syaikhu sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Barat,” ungkapnya.

Kunjungan Sudrajat ke rumah aspirasi dan inspirasi diterima langsung Ketua RAI Maman Suparman dan jajaran pengurus DPC Partai Gerindra kota dan kabupaten Sukabumi.

Sebelumnya, Sudrajat juga berkunjung ke Sekolah Tinggi Agama Islam Kota Sukabumi di Kecamatan Citamiang, didampingi Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi.

Usai dari rumah aspirasi, Sudrajat dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi untuk menghadiri ulang tahun Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Partai Gerindra sekaligus kegiatan santunan anak yatim. (Feb)

REKOMENDASI:

MIRIS, KONDISI JANDA BERANAK TUJUH WARGA PALABUHANRATU SUKABUMI INI Masaginews.com - Sungguh memprihatinkan kondisi Ikah (35) warga Kampung Panyairan RT 03/31 Kelurahan/Kecamatan Palabuharatu, Kabupaten Sukabumi. Pasca ditinggal cerai suaminya 10 tahun yang lalu, janda beranak tujuh i...
Ribuan Penziarah Berdesakan di Kuburan Masaginews.com- Momentum Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriah dimanfaatkan warga Kota Sukabumi untuk berziarah kubur di sejumlah pemakaman, sehingga suasana di makam lebih ramai dari biasanya. Mengunjungi makam di hari leb...
Pesan Muraz untuk Faham, Lanjutkan Pembangunan Pasar Pelita Kota Sukabumi - Mantan Walikota Sukabumi M Muraz mengaku jauh hari sudah optimis bahwa pasangan Ahmad Fahmi dan Andri Hamami (Faham) bakal memenangkan pertarungan dalam Pilwakot Sukabumi 2018. Dengan diraihnya kemenan...
PEMANDU DAN BALAWISTA SUKABUMI SIAP HADAPI KONDISI GAWAT DARURAT Masaginews.com - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bandung didampingi PMI Kabupaten Sukabumi mengadakan pembekalan pertolongan Pertama kegawatdaruratan kepada sejumlah aktivitis lingkungan dan pemandu wisata lokal y...
PERNAK PERNIK IMLEK JADI BURUAN WARGA TIONGHOA SUKABUMI Masaginews.com - Mendekati perayaan Tahun Baru Imlek 2569 yang jatuh pada Jumat besok (16/2), penjual aksesoris dan pernak pernik imlek di Kota Sukabumi mulai kehabisan stok, Kamis (15/02). Imlek memang mendatangkan r...