Selasa, Agustus 21, 2018
Home > Otonomi > Politik > Dedi-Sogong Janji Jaga Masyarakat Selama Lima Tahun Kedepan

Dedi-Sogong Janji Jaga Masyarakat Selama Lima Tahun Kedepan

Masaginews.com – Pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Sukabumi nomor urut 4 (empat) Dedi R Wijaya – Hikmat Nuristawan (Sogong) yang berjargon Dermawan mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Sukabumi.

“Terima kasih warga Kota Sukabumi atas semangatnya dan perjuangannya untuk memilih Dermawan dan kami akan jaga masyarakat tercinta ini selama lima tahun,” kata Kang Sogong di sela kampanye akbarnya di Jalan lingkar Selatan, Kecamatan Cibeureum, Minggu, (29/4).

Pada kampanye akbar paslon nomor urut 4 ini diramaikan juga berbagai aksi yang menghibur seperti freestyle dari salah satu klub motor dan tentunya dihibur berbagai alunan lagu yang semakin menambah semangat simpatisan dan relawan serta kader partai pengusung yakni Gerindra dan Hanura.

Sementara, Dedi mengungkapkan dirinya tidak menyangka massa yang hadir dalam kampanye akbarnya tersebut membludak hingga dipadati ribuan pendukungnya.

Maka dari itu, setelah nantinya terpilih dan dilantik ia dan Kang Sogong akan memberikan bukti untuk menjaga dan menjamin kelayakan hidup warga Kota Sukabumi.

“Terima kasih kami ucapakan dari lubuk hati yang paling dalam, keiklasan dan penjuangan kalian (warga) akan kami ganti dengan menjamin kehidupan warga Kota Sukabumi,” ungkapnya.

Sementara, salah seorang peserta kampanye akbar Engkos Kosasih yang merupakan warga Saniin, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong ia dan rekannya datang ke kampanye ini iklas tanpa mengharapkan apapun imbalannya.

“Kami doakan semoga paslon Dermawan menang pada Pilkada Kota Sukabumi 2018, karena calon ini yang paling layak menjadi pemimpin,” ujarnya. (Ar Rohman)

REKOMENDASI:

Ada Akang dan Teteh Jalih di CFD Palabuhanratu Repotase: Edo Supriadi Masaginews.com - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sukabumi terus mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam menentukan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018. Salah sa...
Demi Pilkada, Warga Pangkalan Sempatkan Pulang dari Kalimantan Kabupaten Sukabumi - Sebagian besar warga Kampung Pangkalan Desa Bojonggaling Kecamatan Bantargadung mencari nafkah dengan bekerja di luar daerah. Mereka biasanya pulang ke kampung halaman paling sebentar setelah satu...
Ribka Mengenang Kudatuli, Dari Militansi Sendal Jepit Hingga Resiko Di... JAKARTA - Peristiwa 27 Juli 1996 menjadi hal sakral bagi seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan secara nasional. Momen yang dikenal dengan sebutan Kudatuli (Singkatan dari Kerusuhan Dua Puluh Tujuh Juli ) itu merupa...
Di Sukabumi, Cagub Demiz Angkat Bicara Soal Miras Oplosan Masaginews.com - Maraknya minuman keras (Miras) oplosan yang hingga menelan korban jiwa yang terjadi di sejumlah daerah di Jawa Barat, termasuk Sukabumi, akhirnya memancing Calon Gubernur (Cagub) nomor urut 4 Dedi Mizwar...
Hotel Augusta Disterilkan Selama Rekapitulasi Suara Pilgub Kabupaten Sukabumi - Lokasi rekapitulasi suara calon Gubernur Jawa Barat di Kabupaten Sukabumi tepatnya di Hotel Augusta Palabuhanratu dijaga ketat aparat pengamanan. Dari pantauan masaginews.com di lokasi, ratusan pe...