Selasa, Agustus 21, 2018
Home > Berita Pilihan > HANAFIE AJAK KADER PDIP MENANG DI PILWAKOT SUKABUMI DENGAN SANTUN

HANAFIE AJAK KADER PDIP MENANG DI PILWAKOT SUKABUMI DENGAN SANTUN

Masaginews.com – Calon Wali Kota Sukabumi Hanafie Zain mengajak seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan untuk memenangkan Pilkada 2018 dengan cara santun. Mantan Sekretaris Daerah tersebut menegaskan sudah saatnya partai besutan Megawati Soekarno Putri menang kembali di pesta demokrasi lima tahunan. ”

Sudah saatnya, kita mengajak lapisan masyarakat untuk berjuang di Pilkada. Tentu, harus dilakukan dengan baik dan santun dan semuanya akan lebih mudah dengan gotong royong”, tandasnya usai menghadiri konsolidasi internal dengan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi, Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan ranting, Kamis (14/12).

Momen bertemu dengan seluruh kader dan simpatisan, tegas Hanafie sudah dinanti dirinya sejak mendaftar sebagai calon kepala daerah hingga mendapat Kartu Tanda Anggota (KTA) dan mendapat surat tugas dari Dewan Pengurus Pusat (DPP).

“Sejak pertama masuk penjaringan calon, saya ingin bertemu dengan keluarga besar PDIP. Pertemuan ini menjadi waktu yang tepat sekaligus merumuskan perjuangan partai kedepan di Pilkada”, katanya.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sukabumi Tatan Kustandi menegaskan, konsolidasi tersebut merupakan bagian dari surat tugas yang diamanatkan DPP kepada Hanafie. ”

Makanya kita kumpulkan semua pengurus dan kader PDIP sekaligus konsolidasi internal”, katanya.

Calon Wali Kota Sukabumi Hanafie Zein (tengah) foto bersama anggota DPRD Kota Sukabumi dan DPRD Provinsi Jawa Barat. (Foto : Hery)

Selain mempertanyakan kesiapan seluruh kader dan simpatisan, ungkap Tatan, selaku ketua partai dirinya juga mengharapkan semua anggota dewan dari PDIP bisa untuk mengamankan suara di daerah pemilihannya masing-masing.

“Enam dewan yang ada termasuk saya sendiri, juga harus mulai bergerak dan mengamankan suaranya masing-masing. Karena di Pilkada sekarang, PDIP harus mengukir sejarah”, katanya. (Feb)

REKOMENDASI:

Tak Kunjung Diperbaiki, Korban Gempa Hidup Diantara Puing Bangunan Reportase : Deri Herdiana Masaginews.com - Sejumlah warga yang rumahnya rusak akibat diguncang gempa Banten beberapa waktu lalu mempertanyakan bantuan perbaikan rumah yang tak kunjung datang. Seperti diungkapkan Uj...
Masalah Dampak Blasting di Empat Desa Mulai Diinvestigasi Kabupaten Sukabumi - PT Tambang Semen Sukabumi akhirnya menerjunkan tim investigasi untuk mendata kerusakan rumah warga akibat aktivitas penambangan bahan baku semen dengan cara blasting atau peledakan. Tim investigas...
PJU TIDAK BERFUNGSI, JALAN PARIWISATA GELAP GULITA MASAGINEWS.com - Sedikitnya 30 unit penerangan jalan umum (PJU) diruas jalan Kidang Kancana hingga ruas jalan Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat mati total, akibatnya ruas jalan pariwisata itu ...
RAWAN BENCANA, BARU TIGA DESTANA DI PALABUHANRATU KABUPATEN SUKABUMI Masaginews.com - Tiga dari sepuluh desa dan kelurahan di wilayah Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi berstatus Desa Tanggap Bencana (Destana). Diantaranya, Kelurahan Palabuhanratu, Desa Citepus dan Desa Jayanti. ...
Tabrakan Karambol di Sekarwangi, Tiga Mobil Ringsek Akibat Dipicu Sopi... Masaginews.com - Kecelakaan maut yang melibatkan tiga unit kendaraan terjadi di Jalan Siliwangi 22, Kampung Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut berawal kenda...