ABG Asal Cicurug Diduga Hilang Usai Berenang Bersama Temannya

Irfan Rifaudin
Reporter Sukabumi Utara

Kabupaten Sukabumi – Pamit pergi berenang sejak Sabtu siang sekira pukul 11.30 WIB, Putri Khoeriah (15), gadis asal Kampung Cibeber Girang RT 03/03, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi belum juga kembali.

Hal ini tentu saja membuat Novi Liatul Huriah (36) selaku ibunya khawatir karena pihaknya telah mencari kemana-mana namun tidak kunjung ada petunjuk mengenai keberadaan putrinya itu.

“Sebelumnya kami sempat berkomunikasi melalui whatsapp, tapi saat sore hari saya coba menelponnya lagi nomornya sudah tidak aktif,” jelasnya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Ia menjelaskan bahwa remaja yang masih duduk di kelas 8 SMP ini semula berpamitan hendak berenang ke salah satu tempat wisata di Cicurug. Pakaian yang terakhir digunakannya adalah sweater pink muda, kerudung merah dan celana jeans biru.

Saat ini pihaknya telah melapor ke pihak kepolisian terkait kehilangan putrinya tersebut. Ia juga berharap kepada siapapun yang menemukan putrinya bisa segera menghubunginya di nomor 082246428119 atau menghubungi kantor polisi terdekat. (Ari)