CC Korban Pembacokan di Palabuhanratu Sukabumi Alami Tujuh Jahitan di Kepala

M Rizal Jalaludin
Reporter Sukabumi Selatan

Kabupaten Sukabumi – CC (45) Warga Kampung Neglasari RT 03 RW 20, Kelurahan/ Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, korban pembacokan setelah adu mulut dengan pelaku langsung ditangani tim medis RSUD Palabuhanratu.

Humas RSUD Palabuhanratu Bili Agustian menyebutkan, kemarin korban sudah ditangani sekitar dua jam di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD setempat. “Korban alami tujuh jahitan dibagian kepala,” ujar Bili ditemui di ruang kerjanya, Selasa (26/3).

Lebih lanjut Billi mengatakan, usai ditangani dari hasil pemeriksaan secara umum kondisi korban dalam keadaan normal karena tidak ditemukan luka serius dibagian tubuh lainnnya. Korbanpun tidak mau dirawat dan minta ijin untuk segera pulang.

“Atas desakan korban untuk segera pulang, kami mengijinkan, karena kami tidak bisa menahan keinginan pasien,” tegasnya.

Diketahui, CC jadi korban pembacokan setelah adu mulut dengan pelaku EP. Bermula ketika Senin (25/03) kemarin, EP berada warung kelapa bersama Nana (pemilik warung). Saat keduanya sedang ngobrol, datang korban CC (45).

Selanjutnya Nana yang merupakan seorang ustadz setempat menanyakan perihal uang iuran rajaban kepada CC.

CC menyebutkan bahwa uang itu sudah disetorkan kepada  EP. Namun EP membantah menerima uang tersebut. EP mengaku hanya menerima uang kematian.

Atas bantahan pelaku, korban pun tidak terima sampai akhirnya terjadi adu mulut dan korban melemparkan satu buah kelapa terhadap EP hingga mengenai kaki kirinya. Pelaku membalas dengan mengambil golok yang ada di warung kelapa dan membacokkan beberapa kali mengenai kepala korban.

Pelaku langsung melarikan diri ke arah pantai namun beberapa saat berhasil diamankan. Hingga saat ini, pelaku masih diperiksa petugas Polsek Palabuhanratu. (Gung)