Diduga Dibacok Geng Motor, Enjih Mengalami Luka Parah di Punggungnya

M Rizky
Reporter Kota Sukabumi

Kota Sukabumi – Setelah sebelumnya menjadi korban pembacokan oleh orang tak dikenal, Enjih alias Gagu (23) kini tengah mendapatkan perawatan intensif di RSUD R. Syamsudin S.H, Kota Sukabumi.

Aksi pembacokan yang diduga dilakukan oleh geng motor ini sebelumnya terjadi pada Minggu (31/03) dini hari sekira pukul 04.00 WIB, di depan Kantor BCA Cabang Sukabumi.

Ketua Tim Penanganan Informasi dan Keluhan RSUD tersebut, dr. Wahyu Handriana mengatakan pihaknya menerima pasien tersebut atas rujukan dari RS Kartika Kasih, Kota Sukabumi pada Minggu malam sekira pukul 20.30 WIB.

“Diduga pasien merupakan korban penganiayaan dengan luka robek bekas sabetan sajam dibagian punggungnya yang cukup parah,” jelasnya.

Hingga saat ini pihaknya baru melakukan otopsi luar saja. Sedangkan untuk luka jahitannya cukup banyak karena ada lebih dari tiga luka robek di bagian tubuhnya.

Namun kini pasien sudah dalam kondisi stabil setelah sebelumnya sempat mengalami penurunan kesadaran. “Saat ini pasien tengah ditangani dokter bedah yang selanjutnya diobservasi dan tinggal penanganan luka-lukanya,” pungkasnya. (Ari)