Digilir Dua Pria, Pelajar SMP Asal Liung Tutut Lapor Polisi

Kota Sukabumi – Setelah dikabarkan hilang selama tiga hari, ternyata AS (14) gadis remaja asal Jalan Liung Tutut, Kampung Sawah Bera RT 03 RW 03, Desa/Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi ini diduga diperkosa oleh dua orang temannya yang berinisial J dan A.

Kejadian tersebut bermula ketika AS diajak ke salah satu basecamp di Kampung Kota Paris Kulon, Gang Attaqwa RT 01 RW 07, Kelurahan/Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi pada Sabtu (16/02) lalu.

Menurut keterangan dari Tati Sumiati (45) yang merupakan tante korban mengatakan bahwa AS dipaksa meminum kopi yang sudah dicampur dengan empat butir obat hingga tak sadarkan diri.

“Setelah keduanya melakukan tindakan bejad itu mereka mengunci AS dari luar dalam keadaan tak sadarkan diri. Bahkan saat ditemukan ia dalam keadaan lemah sehingga harus dibopong,” jelasnya.

Saat ini pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Sukabumi Kota atas dugaan tindakan menyetubuhi anak dibawah umur.

Ia berharap pelaku yang telah merusak masa depan keponakannya tersebut mendapatkan hukuman yang seberat-beratnya.

Sementara itu, saat ditemui Masaginews.com, AS masih dalam kondisi trauma sehingga belum bisa memberikan keterangan secara lengkap. Ia hanya mengatakan masih ada keinginannya untuk melanjutkan sekolah. “Saya masih kelas 8 SMP, masih ingin meneruskan sekolah,” singkatnya.

Saat ini pihak Satuan Reskrim Polres Sukabumi Kota masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan dari korban.

Reporter: M. Rizky
Redaktur: Ari Wahyuni