Dua Orang Pengedar Ganja di Parungkuda Dibekuk Polisi

Kabupaten Sukabumi – Dua orang tersangka pengedar narkoba berinisial RW (36) dan SS (29) diciduk pihak kepolisian di Kampung Angkrong, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Minggu (14/07) sekira pukul 22.00 WIB.

Keduanya diciduk di sebuah rumah kontrakan dengan barang bukti berupa 13 paket kecil daun ganja kering yang dibungkus kertas nasi berwarna coklat dan sebuah ponsel berwarna hitam yang diduga milik tersangka RW.

Tak hanya mengedarkan barang haram tersebut, keduanya juga mengaku telah mengkonsumsi narkotika jenis daun ganja kering saat digrebek oleh pihak kepolisian.

Selanjutnya Kasat Narkoba Polres Sukabumi AKP Jimmy Sihite masih memproses kedua tersangka tersebut yang kini sudah berada di Satres Narkoba Polres Sukabumi beserta barang bukti yang ditemukan. “Kami akan melakukan BAP terhadap saksi dan tersangka serta melakukan gelar perkara,” jelasnya kepada Masaginews.com.

Sementara itu kedua tersangka dijerat pasal 114 Ayat (1) dan atau Pasal 112 Ayat (1) dan atau Pasal 132 ayat (1) UU.No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. (M. Rizal Jalaludin)