Geger, Warga Temukan Tulang Manusia Diduga Korban Pembunuhan di Cikidang

SUKABUMI – Warga Kampung Cimapag RT 03/07, Desa Bumisari, Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, sempat geger setelah salah seorang warganya menemukan tulang belulang manusia, Minggu (14/3/2021).

Diduga, tulang belulang manusia tersebut jasad Kasinem (65) korban pembunuhan dengan cara dimutilasi di di Kampung Cimapag beberapabwaktu lalu.

Kepala Desa Bumisari Sholihudin membenarkan, tulang belulang itu ditemukan di kebun ketimun garapan pelaku pembunuhan berinisial P (30) di Kampung Cibungur oleh Wahid Abdullah alias Bah Azum (40) yang merupakan anggota Karang Taruna Desa Bumisari.

“Tulang belulang diduga jasad Kasinem, ternyata dikuburkan di kebun timun garapan tersangka,” ujarnya.

Jelas dia, tulang belulang ditemukan dengan kedalaman sekitar 1 meter, dan ditemukan hampir keseluruhan jasad korban. “Sebagian besar tulang manusia ditemukan,” jelasnya.

Tulang belulang tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polres Sukabumi. “Kita bawa ke Satreskrim Polres Sukabumi,” ucapnya.

Diketahui, kasus pembunuhan tersebut terjadi pada Sabtu (20/2/2021) lalu. Awalnya kasus pembunuhan ini diketahui berawal dari galian yang tercium bau bangkai yang berada di belakang rumah korban.Geger, Warga Temukan Tulang Manusia Diduga Korban Pembunuhan di Cikidang ***