Heboh,,Bripda Naufan Urai Kamacetan di Palabuhanratu Sambil Berjoget

M Rizal Jalaludin
Reporter Sukabumi Selatan

Kabupaten Sukabumi– Meningkatnya kendaraan menuju jalur wisata Palabuhanratu maupun sebaliknya terus terjadi sejak pagi. Hal tersebut diakibatkan banyaknya kendaraan wisatawan yang usai melakukan aktivitas di beberapa obyek wisata di Palabuhanratu yang akan kembali ke daerahnya masing-masing.

Pantauan Masaginews.com dilokasi, sejumlah petugas kepolisian berjaga dan mengatur arus lalu lintas supaya tidak terjadi penumpukan kendaraan dan kecelakaan lalu lintas.

Namun, ada yang unik saat mengatur lalu lintas di Pos Simpang Bagbagan, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, yang membelah arus lalu lintas dari Sukabumi menuju Geopark Ciletuh dan Palabuhanratu, begitupun sebaliknya, dengan memberikan hiburan dengan cara berjoget.

Petugas kepolisian tersebut merupakan Bripda Naufan Bayuadji yang juga Anggota Satlantas Polres Sukabumi. Dengan santai dirinya berjoget-joget sambil mengamankan arus lalin.

Naufan mengaku, dirinya melakukan hal tersebut hanya untuk menghilangkan stres dan menghibur para pengendara yang sedang mengantri terjebak macet di Simpang Bagbagan.

“Tujuannya ya untuk menghilangkan stres saat bertugas sama menghibur pengendara yang terjebak kemacetan biar gak gabut saat menunggu antrean buka tutup arus di Simpang Bagbagan Palabuhanratu,” imbuhnya. (Ricky)