Hendak Isi Bensin, Pelajar SMP di Palabuhanratu Dibacok Orang Tak Dikenal

Kabupaten Sukabumi – Nasib naas terpaksa harus dialami RW (14), salah seorang pelajar SMP di Palabuhanratu. Ia terbaring lemah di RSUD Palabuhanratu setelah sebelumnya mengalami luka bacokan di bagian punggung sebelah kiri oleh orang yang tak dikenalnya pada Senin (02/09).

Menurut informasi yang dihimpun Masaginews.com, kejadian tersebut bermula saat korban hendak mengisi bensin di sekitar taman kota Tenjoresmi, Jalan Pangsor, Palabuhanratu. Namun tiba-tiba sebelum tiba di lokasi pengisian bensin, korban dihampiri oleh beberapa orang tak dikenalnya yang tiba-tiba mengumpat dan menyerang korban.

“Saat itu saya naik motor bersama ketiga teman saya. Sebelum sampai di pom bensin mini, ada anak SMP lain yang mengikuti saya. Mereka dua motor dan membawa celurit. Lalu mereka tiba-tiba marah-marah dengan kata-kata kasar dan mengatai kami monyet,” jelasnya kepada awak media saat ditemui di ruang perawatan IGD RSUD Palabuhanratu.

Setelah memaki-maki dengan kata-kata kasar, pelaku langsung menyabet punggung korban dengan dua kali sabetan benda tajam. Beruntung sabetan yang ketiga berhasil digagalkan karena korban langsung loncat dari motor yang dikendarainya.

“Dua orang teman saya yang dibonceng berhasil menyelamatkan diri karena dari awal sudah tau ada yang mengikuti dari belakang dan membawa senjata tajam. Sementara saya sulit untuk berkelit karena yang mengendarai motor,” paparnya.

Sementara saat ini korban masih menjalani perawatan di IGD RSUD Palabuhanratu, pihak kepolisian setempat juga masih melaukan penyelidikan terkait kasus tersebut. (M. Rizal Jalaludin)