Kurang Dari 24 Jam, Pelaku Pembacokan Siswa SMP di Palabuhanratu Terungkap

Kabupaten Sukabumi – Peristiwa pembacokan oleh orang tak dikenal yang dialami oleh RW (14), salah seorang pelajar SMP di Palabuhanratu di Jalan Pangsor, Palabuhanratu, Senin (02/09) sekira pukul 13.00 WIB mulai mendapatkan titik terang.

Kurang dari 24 jam, pihak kepolisian setempat berhasil mengantongi identitas pelaku. Kapolsek Palabuhanratu, AKP Oki Eka Kartikayana mengatakan pihaknya berhasil mengumpulkan data-data melalui kesaksian dua orang teman korban.

“Menurut kesaksian dua orang teman korban yang saat itu berboncengan dengan korban, pelaku diketahui mantan pelajar yang telah drop out (DO) dari SMP yang berbeda. Namun saat melakukan pembacokan tersebut pelaku masih menggunakan almamater sekolahnya yang lama,” paparnya kepada Masaginews.com.

Ia juga melanjutkan, saat ini pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku seperti nama dan alamatnya. Bahkan kasus pembacokan ini juga telah dilimpahkan ke Polres Sukabumi untuk proses penyelidikan selanjutnya.

Sementara itu, saat ini korban masih dalam perawatan IGD RSUD Palabuhanratu karena mengalami pendarahan yang cukup hebat akibat sabetan benda tajam yang mengenai bagian punggungnya. (M. Rizal Jalaludin)