Pelaku Pembacokan Siswa SMK di Palabuhanratu Jadi Buronan Polisi

M Rizal Jalaludin
Reporter Sukabumi Selatan

Kabupaten Sukabumi – Pelaku pembacokan terhadap Aden Abdurahman (18), seorang pelajar SMK di Palabuhanratu masih dalam buronan pihak kepolisian setempat.

Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Saidina mengatakan pihaknya sudah menerima laporan terkait peristiwa yang terjadi pada Minggu (31/03) dini hari sekira pukul 01.30 WIB di Jalan Pangsor Jembatan dua, Palabuhanratu.

“Saat ini masih dalam proses penyelidikan. Kami akan terus telusuri siapakah pelaku dalam aksi pembacokan ini karena menurut keterangan korban ia tak mengenalnya,” jelasnya saat dihubungi melalui aplikasi pesan singkat.

Sementara itu, hingga kini korban masih terbaring lemah di RSUD Palabuhanratu karena mendapatkan 15 jahitan dibagian tubuhnya.

Menanggapi hal ini, Wakasek Kesiswaan SMK Alhasanah, Palabuhanratu, Dede Burhan mengaku kejadian tersebut diluar tanggungjawabnya karena terjadi diluar sekolah dan dini hari.

“Sebetulnya pihak sekolah sudah mengimbau untuk tidak melakukan aksi corat-coret apalagi hingga larut malam. Selebihnya kasus kami serahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian,” paparnya saat menjenguk korban.

Namun pihaknya akan tetap melakukan pendampingan sambil memberikan pengertian kepada orangtua siswa untuk terus mengawasi putra putrinya agar kejadian semacam ini tidak terulang kembali. (Ari)