PPKM Darurat, Polisi Bagikan Sembako ke Warga

SUKABUMI – Anggota kepolisian dari Polres Sukabumi membagikan paket Sembako kepada warga yang terdampak Pandemi Covid 19. pembagian tersebut dilakukan langsung ke rumah-rumah warga.

Sontak saja, kedatangan sejumlah anggota kepolisian sempat mengagetkan warga yang tengah berada di rumah. Bahkan, ada warga yang tidak mau keluar rumah lantaran banyak polisi di luar.

“Awalnya saya tidak mau keluar, karena banyak polisi dikira ada sesuatu, tapi Alhamdulillah kedatangannya ternyata membawa rezeki untuk saya,” kata Parya, warga Kampung Pasirhalang, Desa Cikakak, Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi.

Menurutnya, pemberian sembako dimasa pandemi covid 19 saat ini sangat membantu. Apalagi, kata dia, saat ini tengah dilaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

“Dikasih bantuan seperti ini sangat sangat membantu, terimakasih Polres Sukabumi telah memberi rezeki disaat dibutuhkan,” ucapnya sembari senyum terharu.

Warga lainnya, Cicah (54) mengaku sangat bermanfaat atas pemberian sembako tersebut. “Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih kepada bapak polisi yang sudah memberi bantuan, ini sangat bermanfaat sekali bagi keluarga, karena memang kondisi saat ini. Sekali lagi terimakasih polres sukabumi,” tuturnya

Sekedar diketahui, bagi-bagi sembako dalam rangka membantu masyarakat ditengah wabah pandemi Covid-19 dan dimasa PPKM Darurat. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di wilayah hukum Polres Sukabumi, dan dilaksanakan secara kontinew. ***