Salah Pergaulan Diduga Menjadi Penyebab AS Menjadi Korban Pemerkosaan

Kota Sukabumi – Dibalik kasus dugaan pemerkosaan yang dialami AS (14), remaja asal Jalan Liung Tutut, Kampung Sawah Bera RT 03 RW 03, Desa/Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi ini dilatarbelakangi salah pergaulan.

AS yang merupakan bungsu dari tujuh bersaudara ini dikenal sebagai sosok yang mudah bergaul dengan siapapun. Namun sayangnya, kurangnya pengawasan dari orangtua membuat AS terlibat dalam lingkaran pergaulan yang tidak sehat.

Pelaku yang diduga memperkosanya, yakni A dan J merupakan teman yang masih dalam lingkup pergaulan AS. Menurut keterangan dari Tati Sumiati (45) yang merupakan tante korban, pelaku A merupakan teman sekolah AS sementara J justru baru dikenalnya belum lama ini.

“Kalau A itu adik kelasnya di sekolah. Sementara J itu usianya diatas AS tidak kenal disekolah, justru baru kenal beberapa hari dari A itu,” jelasnya.

Ia juga mengaku syok atas kejadian yang menimpa keponakannya tersebut, karena ia tidak menyangka AS terlibat pergaulan bebas.

Selama ini kedua orangtua AS mungkin kurang memperhatikannya hingga luput dari pengawasan.

“Saya datang dari Jakarta karena kedua orangtua AS ini sedang sakit, jadi saya yang mewakilkan untuk menyelesaikan persoalan ini,” tandasnya.

Reporter: M. Rizky
Redaktur: Ari Wahyuni