Tiga Kali, Pria di Sukabumi Cabuli Anak Kandungnya

Kota Sukabumi – Seorang ayah di Kota Sukabumi tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih dibawah umur. Aksi bejad yang dilakukan AM (48) terhadap putrinya tersebut sudah dilakukan sebanyak tiga kali saat korban tertidur lelap.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut diketahui terjadi pada hari Sabtu (8/6/2019) di rumah kontrakannya di Kampung Sirnagalih RT 27/09, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi. Sekitar pukul 18.30 WIB, korban Mawar (Nama Samaran) tengah tertidur lelap di kamarnya.

Melihat kemolekan putrinya yang membangkitkan hasrat seksualnya, yang kebetulan suasana rumah saat itu tengah sepi, akhirnya pelaku AM langsung melakukan perbuatan bejatnya.

“Istri pelaku bekerja sebagai TKW di timur tengah, pelaku mengaku nafsunya bangkit saat melihat korban, dan kebetulan suasana rumah sedang sepi,” kata Kapolresta Sukabumi, AKBP Susatyo Purnomo didampingi Kasatreskrim AKP Rizaldi Satria, Kamis (13/6/2019).

Kejadian yang dilakukan pelaku terhadap korban diperkirakan sudah berlangsung selama tiga kali. Hingga akhirnya korban mengeluh dan mengadu kepada kakaknya yang merasakan gatal pada bagian kemaluannya.

“Saat itu kemaluan korban diperiksa oleh kakaknya, dan melihat seperti ada benjolan. Karena penasaran, kakak korban bertanya, ” itu kenapa “, namun korban tidak mengaku. Tapi setelah didesak oleh kakaknya, kemudian korban mengakui bahwa ayahnya telah memasukan kemaluannya kedalam kemaluan korban,” terangnya.

Pihak kepolisian, kata Susatyo, langsung melakukan pemeriksaan dengan meminta keterangan saksi-saksi. Selain itu juga melakukan visum awal terhadap korban.

“Hasil visum sementara, bahwa adanya luka baru pada bagian kelamin korban. serta dikuatkan dengan keterangan dari terlapor sendiri serta barang bukti dan petunjuk yang ada, maka kami langsung melakukan tindakan,” ujarnya.

Sementara, AM mengakui perbuatan bejadnya tersebut. Aksi yang dilakukan terhadap anak kandungnya itu dilakukan dengan cara menggesek gesekan kemaluannya ke kemaluan anaknya.

Atas perbuatannya, AM dikenai pasal 76 D Jo 82 dan atau 76 E Jo pasal 82 ayat (1) UU RI NO 17 Tahun 2016 tentang pentapan PP RI No. 01 Th. 2016 ttg perubahan kedua UURI No. 23 Th. 2002 tentang perlindungan anak. (Ricky)