Tim Resmob Polres Kota Sukabumi terus Memburu Pembacok Enjih

Ilustrasi
M Rizky
Reporter Kota Sukabumi

Kota Sukabumi – Tim Resmob Polres Sukabumi Kota tengah melakukan perburuan terhadap pelaku pembacokan Enjih alias Gagu (23), petugas kebersihan pada Unit Traffic Managemen Centre (TMC) satlantas polres setempat.

Informasi dihimpun, sehari setelah peristiwa pembacokan Enjih yang terjadi pada Minggu pagi (31/3/2019), aparat kepolisian telah mengantongi identitas pelaku. Kini aparat telah mencium keberadaan pelaku.

“Identitas pelaku sudah kami ketahui,” kata Kasatreskrim AKP Rizaldi saat dihubungi media, Rabu (3/4/2019). Namun Rizaldi enggan mengungkap identitas pelaku demi kepentingan proses pengejaran.

Dipastikan pelaku tidak akan bisa bersembunyi. Pasalnya seluruh tempat yang biasa didatangi pelaku telah terdeteksi, termasuk lokasi persembunyian saat ini.

Menurutnya, pelaku bukan hanya terlibat dalam kasus penganiyanaan Enjih saja, tetapi pelaku juga diketahui masuk dalam daftar pengejaran polisi pada kasus kriminal yang berbeda.

Sementara itu hingga Rabu sore, korban Enjih masih menjalani perawatan di RSUD Syamsudin SH. Dalam penanganan medis, Enjih sempat menjalani operasi karena urat tangannya putus akibat ditebas senjata tajam milik pelaku.

Kasatlantas Polres Sukabumi Kota AKP Kadek Vemil mengungkapkan saat ini kondisi Enjih sudah mulai membaik setelah sebelumnya menjalani operasi lantaran urat lengannya putus terkena sabetan senjata tajam.

“Korban sudah mulai membaik, Setiap hari ada personil kepolisian yang menjaganya,” ujar Vemil. Selama ini pria tunawicara alias bisu tersebut bekerja sebagai Tenaga Harian Lepas (THL) pada satuan yang dipimpinnya. (*)