Diduga Sopir Melihat Hantu Wanita Menyebrang, Mobil yang Dikendarainya Menabrak Toko di Palabuhanratu

Kabupaten Sukabumi – Entah sopir lagi mengantuk atau berhalusinasi, mobil bak terbuka bernomor polisi F 87830 VA yang dikendarainya tiba-tiba menabrak toko perabotan rumah tangga di Jalan Batusapi, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tunggal yang terjadi pada Minggu, (23/9) sekitar pukul 01.50 WIB tidak menyebabkan jatuhnya korban jiwa.

Namun ada yang unik dari peristiwa kecelakaan lalu lintas ini, apakah hanya halusinasi atau mengantuk sopir tidak bisa mengendalIkan laju kendaraan karena melihat ada hantu wanita yang menyebrang di jalan tersebut.

Akibatnya, sopir mobil bak terbuka tersebut membanting kemudinya ke sebelah kiri dan menabak pagar TKP RPY yang menjual perabotan rumah tangga. Walaupun tidak ada korban pada kecelakaan ini, namun mobil berwarna putih tersebut ringsek bagian depannya.

Sementara sang sopir hanya terluka ringan dan sudah diberikan bantuan oleh warga sekitar yang terkejut dengan suara benturan benda keras yang ternyata ada mobil yang menabrak pagar toko.

Salah seorang warga internet (warganet) yang memiliki akun bernama Kelvin Delli menyebutkan, sopir mengaku melihat ada wanita yang menyebrang padahal saat kejadian sudah pukul 01.50 WIB. Selain itu, di lokasi pun tidak ditemukan adanya wanita yang dimaksud.

“Terjadi kecelakaan di Kampung Batusapi nabrak pager Toko RPT kejadian barusan. Sopir katanya melihat wanita menyebrang bisa sajadi mengantuk mohon untuk hati-hati,” tulisnya dalam grup Facebook.

Hingga saat ini, Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Sukabumi masih melakukan olah TKP dan mobil yang menabrak pagar tersebut sudah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut. (*)