Inilah Curhatan Marwan Menjadi Bupati Sukabumi

Bupati Sukabumi Marwan Hamami

Kabupaten Sukabumi – Tiga tahun sudah Marwan hamami menjabat sebagai Bupati Sukabumi. Bukan hal yang mudah untuk memimpin daerah yang pernah menyandang predikat sebagai daerah tertinggal.

Namun keyakinan serta kebulatan tekadnya untuk membawa Kabupaten Sukabumi menuju perubahan yang lebih baik. Mantan Wakil Bupati Sukabumi priode 2005-2010 ini selalu menjadikan jabatan yang diembannya saat ini sebagai pengabdian sekaligus ladang amal ibadah baginya.

“ISaya kerahkan segenap kemampuan, pengetahuan serta pengalaman yang dimiliki untuk menjadikan Sukabumi sebagai salah satu daerah termaju di Jawa Barat. Sekaligus sebagai daerah yang nyaman dan aman untuk ditinggali,” ungkap Marwan kepada Masaginews.com.

Sejauh ini, alumni S2 STIE Indonesia Emas Bandung tersebut telah berusaha mewujudkan keinginannya tersebut melalui berbagai inovasi program. Hasilnya pun cukup memuaskan, kinerjanya telah menuai banyak penghargaan.

Data yang dihimpun, inilah daftar penghargaan yang telah diraih Bupati Sukabumi Marwan Hamami selama tiga tahun terakhir ini : Tahun 2016 terdata pada Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Sukabumi sedikitnya enam penghargaan telah diraih.

Tahun berikutnya Marwan berhasil meraih sedikitnya 33 penghargaan.. Kinerj Marwan kian memuncak di tahun 2018. Sebanyak 47 penghargaan menjadi bukti komitmennya dalam memajukan Kabupaten Sukabumi. Predikat apa saja yang telah disandangnya? inilah 10 dari seratusan penghargaan  sesuai data yang diperoleh. (Habis)

Laporan : T Kamajaya  

 * Data Dinas Komunikasi, IInformasi dan Persendian Kabupaten Sukabumi.