Kisah Angker Pasca Temuan Mayat Wanita Dalam Kardus di Gunungguruh

Kabupaten Sukabumi– Pasca kasus kematian Fatimah (50), wanita yang mayatnya ditemukan dalam kardus tersebut menyisakan suasana angker dan mistis bagi penghuni kontrakan lainnya.

Sebab sebelumnya ia diketahui tewas lantaran dibunuh hingga dibiarkan membusuk oleh kekasihnya sendiri di rumah kontrakan yang berada di Kampung Mangkalaya, RT 07 RW 05, Desa Cibolang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi.

Menurut kesaksian Nurjaman (38), salah seorang penghuni kontrakan mengaku selalu dibayang-bayangi tragedi pembunuhan yang terjadi pada tetangganya tersebut.

“Sejak ditemukan mayat dalam kardus itu suasana kontrakan sini jadi seram dan mencekam. Bahkan sehari setelah kejadian itu beberapa penghuni kontrakan lain langsung pindah lantaran kerap diganggu sesosok bayangan mistis dengan suara-suara aneh yang muncul tiba-tiba,” jelasnya.

Sebelum penghuni kontrakan lainnya memutuskan untuk pindah, beberapa sempat menceritakan pengalaman mistis yang mereka alami. Dari dalam kamar kontrakan tersebut sering muncul suara-suara aneh yang membuat penghuni lain bergidik merinding ketakutan.

“Keur naon maneh didinya” (Sedang apa kamu disitu?) adalah kalimat yang pernah didengar para penghuni kontrakan yang melintas di kamar kontrakan bekas korban ditemukan tewas.

Sementara itu Jajang Dono (43), warga setempat juga membenarkan hal tersebut. Tak hanya penghuni kontrakan saja, bahkan warga sekitar pun merasa ketakutan setelah tragedi pembunuhan itu terungkap.

“Malam sebelum rekonstruksi di TKP, malam harinya terdengar suara anjing yang mengaum di sekitar tempat kejadian,” ungkapnya.

Kini deretan 5 kamar kontrakan tersebut menjadi sepi pasca tragedi pembunuhan ditemukan. Beberapa diantaranya memutuskan untuk pindah, sementara lainnya bahkan memutuskan untuk mengungsi di rumah kerabatnya. Aktivitas warga yang biasanya dilakukan di malam hari pun seolah terhenti. Saking ketakutannya mereka memilih untuk tidak keluar di malam hari. (Rizky)