Cerita Horor Jembatan Rel Kereta Api di Cibadak

Irfan Rifaudin
Reporter Sukabumi Utara

Kabupaten Sukabumi – Jembatan rel kereta api yang berlokasi di kawasan Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, berbau aroma horor.

Berbagai cerita menyeramkan terus menggelayut mengiringi keberadaan perlintasan kereta yang berada tepat sekitar 200 meter di atas aliran Sungai Cicatih tersebut.

Konon, jembatan rel kereta api ini disebut-sebut sebagai tempat pembuangan mayat mutilasi hingga menjadi lokasi kematian seorang pekerja saat mengerjakan perbaikan lintasan rel.

Menurut informasi dihimpun, sekitar tahun 2000 silam warga yang bermukim di Kampung Pamuruyan, digegerkan oleh seseosok mayat mutilasi.

Bagian tubuhnya ditemukan terbungkus karung yang tergeletak tidak jauh dari perlintasan kereta. Sedangkan bagian kepalanya ditemukan, di sela-sela bantalan rel kereta api.

“Mayat itu pertamakali ditemukan oleh seseorang yang hendak bekerja di pabrik tepung aci di dekat rel kereta. Kejadian itu membuat geger warga karena kepala dan tubuhnya ditemukan terpisah,” ungkap Dani Rahmadhani, warga Kampung Pamuruyan RT 02/09 Desa Pamuruyan.   Halaman Selanjutnya >> 

1
2