Hii..Dua Sosok Misterius Tertangkap Kamera di Sukabumi

MAHLUK tak kasat mata memang sering kali muncul dalam kondisi dan tempat yang tak terduga. Kemunculan mereka memberikan terapi kejut yang luar biasa bagi siapapun yang melihat hasil fotonya.

Orang yang memfoto pun pasti tak akan menyangka jika hasil yang ia jepret ternyata mendatangkan sesuatu yang tak akan pernah terlupakan seumur hidupnya.

Seperti yang di alami Aldo, warga Kiaralawang, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Dirinya akan berbagi cerita yang bikin bulu kuduk merinding.

Saat itu, tepat pukul 22.30 WIB, dirinya berniat untuk mengambil air bersih di suatu lokasi yang cukup jauh dari rumahnya.

Kenapa mengambil air dari luar ? Karena Palabuhanratu yang dilanda kekeringan dalam beberapa bulan terahir ini membuat warga sekitar kesulitan mendapatkan air bersih, begitu juga yang dialami keluarga Aldo.

Dengan membawa tiga jerigen, Aldo berlalu menunggangi motor menuju lokasi dimana air itu berada, yakni di dekat kios tempat usahanya, di wilayah Managel sekitar empat kilometer dari lokasi rumahnya.

Hampir 20 menit lamanya perjalanan, Aldo pun tiba di kios miliknya. Dalam perasaanya, dirinya tak memiliki hal aneh yang dirasakan, hanya keadaan sepi senyap, tidak ada kendaraan yang melintas. Dalam telinganya, hanya terdengar suara siulan jangkrik.

“Kunci kios segera dibuka, saya masuk kedalam kios sambil membawa jerigen. Ketika berada di dalam kios merasakan kebelet ingin buang air kecil,” ujar Aldo mengawali kisahnya.

Setelah menyimpan jerigen, Aldo sempat melihat jam yang ada di tangan sebelah kanannya, tepat menujukan pukul 23.00 WIB. Lantas, ia pun keluar menuju belakang kios, tak lupa menyiapkan lampu sorot yang ditempelkan di kepala.

Dibelakang kios terlihat gelap, memang sejak dulu area itu sudah ditumbuhi pohon karet tua munjulang tinggi dan tanaman pisang.

Namun, sempat sedikit terkejut, ketika Aldo menceritakan kepada Masaginews.com, saat dirinya menoleh ke belakang.

“Diantara pohon itu terlihat dua sosok misterius berada disemak belukar tidak jauh dari tempat saya berdiri. Satu membelakangi saya berbaju putih berambut panjang, sedangkan satunya lagi hanya terlihat dari samping berpakaian gelap berambut panjang tidak karuan. Keduanya dalam posisi berdiri,” urai pria berusia 35 tahun itu.

Dengan masih berdiri dan posisi berhadapan dengan sosok mahliluk halus itu, dengan rasa kaget, gugup juga bingung tapi terus berusaha tidak memalingkan pandangan sekedip matapun. Dengan perasaan sedikit gak karuan, Aldo pun merogoh saku kanannya, berniat membawa handphone untuk mengabadikan sosok halus yang telihat olehnya.

“Tegang sekali rasanya, tapi saya berusaha tidak berkedip, merogoh saku untuk mengabadikan mahluk langka itu,” bebernya sambil memperagakan gerakan saat kejadian.

Setelah handphone Aldo genggam, dia berniat menangkap wujud itu melalui rekaman video, namun karena masih diliputi rasa gugup dan tegang akhirnya hanya foto yang bisa difungsikan.

“Saya meyakini yang difungsikan itu rekaman video, padahal hanya foto yang berhasil dijepret dari tangkapan layar,” terangnya.

Rencana Aldo saat itu mau mengabadikan lebih banyak lagi, namun karena sosok tersebut hanya sekilat, akhirnya isi foto yang berhasil Aldo abadikan hanya satu prame.

Dalam foto tersebut jelas, wujud berbaju putih seperti kuntilanak, sementara yang terlihat serba hitam wujudnya menyerupai genderewo.

“Baru kali ini saya melihat langsung mahluk seperti itu, namun sayang tidak berhasil mengambil rekaman dalam bentuk video tapi hanya sekedar foto,” katanya mengakhiri. Red