Setiap Malam Perempuan Ini Sering Dibangunkan Makhluk Halus

RUMAH kosong atau bahkan ruangan yang kosong jarang di tempati penghuni, memang kerap menjadi tempat tinggal para makhluk astral. Nah, yang juga banyak memiliki “penghuni” lain, seperti tempat kos, villa, atau mes kantor.

Seperti yang dialami Fathia Nazma (17) Siswi dari salah satu sekolah SMK Pandeglang Banten yang sedang melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Resort Kawah Ratu, Desa/Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. Hampir setiap malam tidur di kamar dalam resort.

Menurut cerita, Fathia yang baru satu bulam menempati kamar di resort yang letaknya dekat dengan kantor, diakuinya banyak kejadian yang aneh ia rasakan. Sekadar informasi, Fathia tinggal di resort bersama rekan se PKL nya dan seorang penjaga piket, selain itu sedikit diketahui juga Fathia memiliki penglihatan yang berbeda dengan manusia lainnya, yang bisa melihat mahluk halus (Indigo).

Sejak pertama Fathia tinggal, dia mengaku sering mengalami hal yang aneh. Bahkan, ketika malam saat dirinya terlelap tidur di balai Resot tersebut, Fathia sering dibangunkan makhluk halus.

“Semenjak saya PKL disini, sering dihantui rasa takut dan pernah melihat sosok wanita, suatu malam saat saya tertidur lelap, tepat Pukul 02.30 WIB, telinga saya seperti ada yang membisikan dan disuruh bangun untuk shalat,” ungkapnya Fathia saat berbincang dengan Masaginews, sambil menunjukkan rasa takutnya. Kamis (03/10/19).

Selain itu, kata dia, sosok mahluk halus sering menampakan. Bahkan, sosok perempuan yang memiliki muka cukup seram dengan sebelah matanya keluar.”Penampakannya sangat seram, mukanya rusak sebelah, dan matanya keluar sebelah,” katanya.

Meski begitu, kata dia, mahluk halus yang menghuni di resort tersebut tak mengganggu dan jahil, selama manusia yang menempatinya juga tak mengganggu.

“Sampai saat ini gak mengganggu, tapi menampakan saja. Bahkan, mereka (makhluk halus) sering mengingatkan kita untuk beribadah, apalagi ketika jam shalat sunat Tahajud dan shalat Subuh,” tuturnya.

Alhamdulillah, kata dia, ketika dibangunkan oleh makhluk halus disaat waktu shalat, ada perbedaannya, yakni ketika kita selesai shalat suasana jadi sejuk dan ketika kita tidak shalat suasananya jadi panas terus dihantui rasa takut.

Selain ditempat itu, lanjut Fathia, sering melihat sosok makhluk halus anak kecil yang tak lazim seperti anak kecil lainnya. Mereka sering menampakkan dirinya ke orang-orang tertentu yang mempunyai kelebihan atau biasa disebut indigo.

“Kalau disebelah atas ada sosok makhluk halus anak kecil yang sering mengikuti, tetapi makhluk halus tersebut tidak membahayakan, malah mereka mengantarkan kita ketempat tujuan kita,” cetusnya. (Herwanto)