Cawapres 01 Optimis Targetkan 60 Persen Dukungan dari Sukabumi

M Rizky
Reporter Kota Sukabumi

Kota Sukabumi – Cawapres nomor urut 01, K.H Ma’ruf Amin optimis bakal mendulang perolehan suara lebih banyak dari sebelumnya. Bahkan pihaknya menargetkan mendapatkan dukungan sebanyak 60 persen dari warga Sukabumi.

Meskipun sebelumnya sempat mengalami kekalahan, karena hanya mendapatkan 30 persen dukungan, namun menurutnya warga Sukabumi menunjukkan geliat positif adanya perkembangan.

“Sukabumi yang dulunya kalah banyak, kini mulai bangkit kembali dan mudah mudahan besok naik lagi. Beberapa hari ini mudah-mudahan targetnya bisa berkembang dengan cepat dan mencapai 60 persen,” paparnya saat ditemui di acara Peringatan Isra Mi’raj di Wisma Kinasih, Jalan Salabintana, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (3/3).

Sementara untuk di wilayah Jawa Barat, pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf Amin sudah berada diatas angka 50 persen. Sedangkan di Sukabumi pihaknya akan terus melakukan sosialisasi agar masyarakat lebih rasional terhadap apa yang sudah diperbuat Presiden Jokowi di masa kepemimpinannya.

“Pesan saya untuk Sukabumi agar lebih melek lagi, melihat dengan kenyataan apa yang sudah dilakukan Presiden Jokowi di masa kerjanya itu nyata dan terbukti. Kedepannya kita akan terus membuat Sukabumi menjadi lebih baik lagi,” jelasnya.

Pihaknya berjanji jika terpilih di Pilpres 2019 ini akan terus meningkatkan kemajuan Sukabumi dari segi infrastruktur dan Sumber Daya Alam yang juga telah dilakukan di masa kepemimpinan sebelumnya. (Ari)