Dorong Prestasi, KONI Kota Sukabumi Benahi Fasilitas

Kota Sukabumi – Usai dilantik menjadi Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sukabumi, Haickel Reza Balfas berencana tingkatkan olahraga di Sukabumi melalui fasilitas yang selama ini dinilainya masih kurang memadai.

Melalui rapat kerja dengan semua kepengurusan KONI Kota Sukabumi yang baru, pihaknya menargetkan dalam waktu dekat adanya akomodasi khusus untuk KONI.

“Soal fasilitas ini kami sudah bicarakan dengan Walikota dan syukurlah beliau mendukung untuk kemajuan olahraga kita,” paparnya saat ditemui usai pelantikan pada Minggu (24/03) sore.

Dengan akomodasi khusus tersebut pihaknya optimis bisa mengirimkan para atlet untuk mengikuti berbagai kejuaraan menjelang Pekan Olahraga Daerah (PORDA) mendatang.

Sementara itu, Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengaku sangat mengapresiasi langkah-langkah yang telah direncanakan oleh Ketua KONI yang baru. Kedepannya ia berharap dengan kepengurusan yang baru ini bisa semakin mengharumkan Kota Sukabumi dibidang olahraga.

“Soal prestasi memang sudah ada, tinggal semakin dipoles saja. Semiga dengan kepengurusan KONI yang baru ini bisa memoles potensi yang ada menjadi prestasi hingga mengharumkan Kota Sukabumi di kancah nasional,” pungkasnya.

Reporter: M. Rizky
Editor: Ari Wahyuni