Gelar Musyorkab, KONI Berkomitmen Tingkatkan Prestasi Olahraga di Kabupaten Sukabumi

Kabupaten Sukabumi – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sukabumi gelar Musyawarah Olahraga yang keenam di Hotel Augusta, Jalan Cikukulu, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi pada Sabtu siang.

Dalam musyawarah ini membahas rencana penentuan langkah selama masa bakti 2019-2024 mendatang untuk membina dan mengembangkan prestasi olahraga di Kabupaten Sukabumi.

Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono berharap bisa mempertahankan prestasi olahraga yang selama ini telah diraih Kabupaten Sukabumi. Oleh karena itu Pemda akan terus membantu dan bekerjasama membangun Kabupaten Sukabumi yang jaya mandiri dan religius dalam perkembangan olahraga.

“Saya harap dalam musyorkab ini bisa merumuskan metoda pembinaan secara sistematik, konseptual dan ilmiah untuk melahirkan atlet-atlet yang handal, yang berkompeten secara profesional dan berprestasi secara maksimal,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris I KONI Jawa Barat, Dede Iman mengharapkan kepada Pemerintah Daerah agar selalu memperhatikan potensi atlet-atlet daerahnya.

“Pemda diharapkan lebih memperhatikan potensi yang dimiliki atlet-atlet di daerahnya masing-masing,” singkatnya.

Reporter: Irfan Rifaudin
Redaktur: Ari Wahyuni