Usai Berlaga di Final AFF 2019, Sani Pulang Kampung Ke Sukabumi

Kabupaten Sukabumi – Usai berlaga di Final AFF bersama kesebelasan Timnas U-22 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Sani Rizki Fauzi (21) akan pulang ke kampung halamannya di Kampung Kongsi RT 02 RW 05, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Dijadwalkan akan tiba pada Kamis sore sekira pukul 16.00 WIB, kepulangan Sani telah ditunggu-tunggu oleh pihak keluarga dan masyarakat untuk menyambutnya yang berhasil membawa kemenangan Indonesia dengan menyumbangkan satu gol.

Ida Kusumawati (47), ibunda Sani menjelaskan saat ini pihak keluarga tengah melakukan penjemputan di Jakarta. Sambil menunggu ia juga sempat menghubungi Sani melalui panggilan video.

“Rencananya nanti sore datangnya. Istirahat dirumah selama tiga hari. Disini keluarga, warga setempat dan pihak Pemda juga sudah bersiap menyambut kedatangan Sani,” ujarnya sumringah.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi mengatakan pihaknya akan turut melakukan sambutan kepada anggota Timnas U-22 sekaligus anggota Kepolisian Polda Metro Jaya tersebut. “Ya nanti kami akan turut menyambut kedatangan Sani di Sukabumi,” singkatnya.

Reporter: Irfan Rifaudin
Redaktur: Ari Wahyuni
Sumber foto: Instagram