Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Semakin Malas Ngantor

M Rizal Jalaludin
Reporter Sukabumi Selatan

Kabupaten Sukabumi – Rapat paripurna lanjutan yang dilakukan DPRD Kabupaten Sukabumi terkait penyampaian jawaban Bupati atas pandangan umum dari fraksi partai terhadap dua Raperda gagal digelar, Selasa (9/4).

Mirisnya rapat paripurna lanjutan ini gagal digelar lantaran hanya dihadiri oleh delapan orang dari 50 anggota karena alasan izin dan sebagainya. Bahkan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi juga absen dalam agenda hari ini.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Mansurudin meminta maaf atas tertundanya rapat paripurna lanjutan ini. Pihaknya mengatakan akan kembali mengagendakan rapat lanjutan ini dalam waktu dekat. “Rapat akan kembali dilanjutkan pada waktu yang ditentukan nanti,” ujarnya sambil tergesa.

Sementara itu, Wakil Bupati, Adjo Sardjono telah siap untuk menyampaikan jawaban dari Bupati Sukabumi terkait pandangan umum yang telah disampaikan oleh fraksi-fraksi partai di hari sebelumnya.

Padahal sebelumnya, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Agus Mulyadi meminta kepada seluruh anggota agar bisa menghadiri rapat paripurna lanjutan hari ini karena dinilai penting. Namun pada kenyataannya pihaknya justru tidak menghadiri rapat tersebut. (Ari)