Reses Hari Kedua, Deni Prioritaskan Pembangunan Insfratruktur

Kabupaten Sukabumi – Guna menyerap aspirasi masyarakat, di hari kedua, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Deni Gunawan melakukan reses di Kecamatan Cidahu.

Dalam reses kali ini, Deni akan menyerap aspirasi dalam hal bidang infrastruktur khususnya di wilayah II. Sepanjang 116 KM dari total 158 KM jalan sudah diperbaiki, dan sisanya akan segera diupayakan untuk diperbaiki.

Kata Deni, aspirasi lainnya bisa langsung melalui tulisan atau datang ke kediamannya. “Silahkan sampaikan aspirasinya kepada kader kami atau desa masing-masing melalui tulisan, nanti akan kami ajukan supaya bisa direalisasikan,” ungkapnya kepada Masaginews.com, usai melaksanakan resesnya, Jumat (11/10/19).

Bila perlu, kata dia, masyarakat bisa datamg ke rumahnya untuk menyampaikan aspirasinya secara langsung. “Silahkan datang saja ke rumah, di Kampung Kebon Cau, Desa Babakanpari, Kecamatan Cidahu. Saya standby dirumah dari Pukul 19.00 sampai 23.00 WIB,” ujarnya.

Selain itu, Deni juga akan mengupayakan untuk perehaban kantor kecamatan dan kantor desa. Supaya, kata dia, kantor desa dan kecamatan terlihat rapi.

“Saya akan dorong rehab kantor desa dan kecamatan supaya lebih terlihat rapi,” tambahnya.

Acara di hadiri Camat Cidahu, Kapolsek Cidahu, Tokoh agama, tokoh masyarakat, para Kepala Desa, juga ratusan masyarakat. (Herwanto)