Diduga Cinta Tak Direstui, Gadis Nagrak Memilih Gantung Diri

Kabupaten Sukabumi – Diduga hubungannya tak mendapat restu orangtua, Nurjanah (16) remaja Kampung Ciawitali Hilir RT 02 RW 06, Desa Darmareja, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri pada Rabu (20/03).

Kejadian ini pertama kali diketahui pada Rabu pagi sekira pukul 07.30 WIB, oleh Rina (18), teman korban yang selama ini sering mendengar curhatan korban tentang hubungan yang tak mendapat restu orangtuanya.

Kanit Reskrim Polsek Nagrak, Bripka Yandi SP menjelaskan korban diduga depresi berat lantaran terlalu mencintai kekasihnya, namun tak kuasa membantah orangtuanya hingga akhirnya ditemukan gantung diri di pintu kamarnya.

“Menurut keterangan saksi, korban sebelumnya sempat curhat pada saksi sambil menangis tentang hubungannya yang tak direstui orangtuanya,” paparnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Sementara itu, pihak keluarga korban tak memberi komentar apapun dan menolak dilakukan otopsi atas jenazah korban. Saat ini korban telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum setempat.

Reporter: Irfan Rifaudin
Editor: Ari Wahyuni