Diduga Oleng, Truk Kontainer Tabrak 3 mobil dan 3 motor

Kabupaten Sukabumi – Truk kontainer Nopol B 9711 FEH Terlentang di bahu jalan, di Jalan Raya Cipamulaan, Desa Pondokaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 14.30 WIB, Rabu (15/05/2019). Akibatnya, antrian kendaraan, baik dari arah Sukabumi maupun arah Bogor menumpuk.

Informasi yang berhasil dihimpun, tergulingnya truk kontainer tersebut bermula ketika melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor dengan kecepatan tinggi. Tepat di jalan raya Cipanggulaan, truk mengalami oleng hingga keluar badan jalan.

Tak berhenti disitu, truk kembali menabrak belakang sebuah mobil box B9002 BCH yang sedang terparkir. Karena masih melaju, truk pun kembali menabrak mobil bok nopol B 9372 FCG yang melaju dari arah berlawanan serta tiga motor yang terparkir ikut terseret.

“Jadi awalnya mobil kontainer oleng keluar badan jalan yang melaju dari sukabumi menuju bogor kemudian menabrak belakang mobil bok yang sedang terparkir dan disusul menabrak tiga motor yang sedang terparkir, karena kecepatan tinggi truk kontainer kembali menabrak Mobil yang melaju dari arah berlawanan hingga terpental dan terguling menutupi jalan raya sukabumi bogor,” ucap saksi mata Andri Juendi (40) dilokasi kejadian.

Sementara itu hingga berita ini di tayangan sejumlah aparat kepolisian Polres Sukabumi sedang mengatur lalulintas dilokasi. Akibat peristiwa kecelakan tersebut 5 kilometer kemacetan di dua tak terhindarkan. (*)