Dikira Tertidur Pulas, Ternyata Penghuni Kontrakan di Cibadak Ini Telah Menjadi Mayat

Kabupaten Sukabumi – Seorang pria asal Medan ditemukan tak bernyawa di dalam rumah kontrakannya di Kampung Babakan RT 05/07 Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi., Kamis siang (21/3), sekira pukul 14.00 WIB.

Keterangan dihimpun, penghuni rumah kontrakan bernomor 04 A ini bernama Johan. Beberapa jam sebelumnya, pria berusia 29 tahun tersebut diketahui oleh sejumlah tetangganya tengah tertidur pulas.

Kecurigaan mulai melanda sejumlah tetangganya setelah korban tak kunjung bangun dari tidurnya. Bahkan posisi tubuhnya pun seolah-olah tak bergerak sedikitpun.

“Sepulang dari tempat kerja, saya melihat dia masih berada di dalam rumah kontrakannya. Motor miliknya pun masih terparkir di dalam ruangan. Saat itu saya berpikir dia benar-benar tertidur pulas,” ungkap Bambang Sihite (47), salah seorang saksi.

Karena hari sudah menjelang sore, Bambang pun berinisiatif untuk membangunkan Johan. Meski berulangkali ia membangunkannya, namun pria Medan ini masih tetap tak bergeming.

“Setelah berulangkali menggerakan tubuhnya, barulah saya menyadari jika dia sudah tak bernyawa,” ungkapnya. Sejauh ini belum diketahui penyebab kematian Johan. Hingga pukul 15.00 WIB, aparat kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan. Sementara jasad Johan telah dievakuasi ke RSUD Sekarwangi, Cibadak.

Reporter : Irfan Rafiudin
Editor     :  Kamajaya