Dua Remaja Asal Bogor Hilang Digulung Ombak Pantai Palabuhanratu

Kabupaten Sukabumi – Dua remaja warga asal Bogor hilang setelah terseret arus ombak di pantai Karangsari, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jumat (10/4/2020) dini hari.

Menurut Kepala Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Sukabumi AKP Tri Andri, para remaja tersebut datang ke Palabuhanratu sebanyak 16 orang untuk berwisata.

“Sekitar jam 02.00 WIB dini hari mereka tiba di Palabuhanratu, diduga sekitar jam 03.00 WIB dua orang diantaranya berenang di pantai Karangsari. Padahal, rekannya sudah mengingatkan supaya tidak berenang, tapi tidak di indahkan, hingga terseret ombak,” kata Kasat AKP Tri Andri kepada masaginews.com. Jum’at (10/04/2020).

Disaat berenang, lanjut Tri, tiba-tiba datang ombak yang menyeret mereka ke tengah perairan. “Keduanya korban hilang terseret arus ombak sementara yang lainnya selamat,” ujarnya.

Mendapat laporan adanya yang terseret, Satpolair dan tim Sar gabungan dipimpin langsung oleh Kasat Polair Polres Sukabumi langsung melakukan pencarian. Sementara, pencarian dilakukan dengan Menyisir sepanjang garis pantai Karangsari.

“Saat ini kami sedang melakukan penyisiran di garis pantai dan persiapan pencarian ke tengah perairan menggunakan speedboat. Untuk pendalaman, anggota kami juga sedang menggali keterangan dari para saksi,” bebernya.

Kedua korban terseret ombak, yakni Farel Dei Cahyo (13) warga Ciomas dan Robby (16) warga Cimande Talang, Kabupaten Bogor. ***