Hanyut di Sungai Cimandiri, Jasad Warga Simpenan Ditemukan di Pantai

Avatar
Editor

Kabupaten Sukabumi – Anang, warga Desa Cibuntu, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi yang dinyatakan Korban hilang terseret arus Sungai Cimandiri, akhirnya ditemukan, Sabtu (2/3/2019).

Jasad lansia 75 tahun tersebut ditemukan mengapung di Pantai Karang Sapi, Kecamatan Ciracap atau 35 Km dari lokasi kejadian di aliran Sungai Cimandiri yang berada di wilayah Kecamatan Simpenan.

Pertamakali jasad Anang ditemukan oleh nelayan yang tengah melaut di perairan Pantai Karang Sapi. Kabar temuan tersebut akhirnya diketahui Tim SAR gabungan yang tengah melakukan pencarian.

“Jasadnya dievakuasi ke RSUD Jampang Kulon. Karena itu kami beserta keluarga korban langsung menuju ke rumah sakit untuk memastikan jasad tersebut,” kata Kepala Pos Basarnas Sukabumi Faber Sinaga.

Dari hasil pemeriksaan ciri-ciri fisik, dipastikan bahwa mayat yang baru ditemukan itu merupakan jasad Anang yang sejak tiga hari terakhir ini dinyatakan hilang.

“Korban sudah dibawa oleh keluarganya ke rumah duka. Atas temuan jasad korban hilang ini, maka proses pencarian yang sudah kami laksanakan dinyatakan ditutup,” tegas Faber. (*)

Reporter :  M Rizal Jalaludin
Editor      :  T Kamajaya