Nyaris Cabuli Bocah, Pria di Sukabumi Ini Babak Belur Dihajar Massa

Kabupaten Sukabumi – Seorang pria berinisial H (45) menjadi bulan-bulanan warga, di Kampung Babakan Peundeuy, RT01/04, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Diduga, pelaku dicurigai melakukan tindakan pencabulan terhadap anak dibawah umur di rumah kosong di kampung tersebut, Sabtu (4/1/2019).

Informasi yang berhasil dihimpun, aksi yang dilakukan pelaku diketahui setelah korban yang berinisial M (7) mengadukan perlakuan pelaku terhadapnya.

Korban saat itu tengah membeli jajanan cilok yang tak jauh dari rumahnya. Sementara, pelaku yang yang mengetahui bocah tersebut sendiri, dibujuk pelaku dan mengajak korban ke salah satu rumah kosong.

Dengan rayuannnya, korban pun mengikuti ajakan pelaku. Dengan cara digendong, korban pun dibawa ke rumah kosong yang tak jauh dari rumahnya tersebut.

“Anak saya dipaksa untuk terlentang di lantai, sambil kedua tangannya dipegang kuat oleh pelaku. Anak saya juga bingung katanya, gak tau apa yang akan dilakukannya,” terang ibu korban berinisial L (26), berdasarkan pengakuan anaknya.

Beruntung kata dia, anaknya mengaku tangannya sempat terlepas dan berhasil melarikan diri dari jeratan pelaku. “Kata anak saya, si om itu gak tau mau ngapain katanya. Akhirnya anak saya kabur, dan lari sambil nangis,” tuturnya.

Kaget melihat anaknya nangis, dan menceritakan kejadian yang menimpanya, ibu korban lapor ke warga.

Beruntung, pelaku yang saat itu masih berada di lokasi, dan terlihat panik warga pun menangkapnya, dan sempat sihujani bogem mentah oleh warga.

Pelaku pun diamankan pihak kepolisian. Sementara, ibu korban minta pelaku dihukum seberat beratnya. ***