Parkir di Pinggir Jalan, eh Mobil Mundur Sendiri ke Jurang

Kabupaten Sukabumi – Mobil sedan Honda Civic nopol F 112 FAN, tiba-tiba mundur dan masuk jurang di letter S, Kampung Bantar Selang, Desa/Kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (2/11/2019).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, meski pemilik mobil berada di dalam, namun hanya mengalami luka ringan.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Saat itu, mobil yang dikendarai Irfan Pebrian (22) Warga Kampung Cicadas, Desa Cicadas, Kecamatan Cisolok, tengah melaju dari arah Palabuhan menuju Cibadak.

Sebelum sampai di tujuan Irfan yang membawa mobil sendiri merasa ngantuk. Karena, khawatir terjadi sesuatu diperjalan, akhirnya Irfan memutuskan untuk berhenti.

“Karena ngantuk, saya tidur dulu sebentar, dan memarkirkan kendaraan di pinggir jalan,” ujar Irfan kepada Masaginews.com.

Namun kata Irfan, entah kenapa baru tiduran sebentar, mobil yang sudah di rem dan dan posisi berenti, mendadak mundur, hingga terjun ke jurang.

“Mobil yang saya parkirkan dalam keadaan parkir, tiba-tiba mobil mundur seperti ada yang mendorong sehingga terperosok ke jurang. Padahal posisi mobil direm tangan dan perseneling diposisi P itukan mobil metic,” ungkap Irpan sambil meringis kesakitan.

Unit Laka Lantas Polres Sukabumi langsung mengevakuasi mobil tersebut dan prosesnya cukup sulit, meski kedalam jurang tak terlalu dalam, namun kondisi pengangkatan sulit. (Ricky)