Pasutri Tertimpa Pohon di Warung Kiara Sukabumi Suami Tewas, Istri Kritis

Irfan Rifaudin
Reporter Sukabumi Utara

Kabupaten Sukabumi – Nasib naas dialami pasangan suami istri (Pasutri) tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Pelabuhan Ratu, tepatnya di depan Pasar Cigombong Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 06.00 WIB, Selasa (14/05/2019).

Samsul Ramadhani (35) yang juga sebagai suami harus meninggal dilokasi, lantaran mengalami luka yang cukup serius. Sementara, Santri (30) berhasil selamat dari maut, namun harus menjalani perawatan di RSUD Sekarwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB, saat kedua warga Kampung Lio Cilandak RT 05/01, Desa Sirnajaya, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, berangkat menuju Kecamatan Cikembar.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan Samsul sebagai aktivitas untuk mengantar istrinya yang bekerja di salah satu perusahaan di Wilayah Pangleseran.

Namun naas, sebelum sampai tujuan, tepat di Jalan Raya Pelabuahan Ratu Cigombong Warungkiara, sebuah pohon mahoni berdiameter besar tumbang hingga menimpa kendaraan yang ditumpanginya. Samsul meninggal di lokasi, sementara Santi mengalami luka di bagian leher.

“Pagi-pagi saya terima telepon dari seorang ojeg bahwa keponakan saya mengalami kecelakaan di depan Pasar Cigombong, tertimpa pohon tumbang hingga meninggal di tempat,” ungkap Mustopa (60), paman korban kepada awak media di lokasi.

Sementara, kata Mustopa, Santi kini kondisinya kritis, dan tengah menjalani perawatan secara intensif di ICU RSUD Sekarwangi, Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

“Jasad Samsul langsung dikebumikan di TPU setempat, sementara Santi masih menjalani perawatan di RSUD,” ujarnya. (*)