Pemotor Tewas Seketika Setelah Bersenggolan dengan Truk di Jalan Cidahu Sukabumi

Irfan Rifaudin
Reporter Sukabumi Utara

Kabupaten Sukabumi – Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah bertabrakan dengan truk bok di Jalan Raya Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Selasa malam (11/6/2019) sekitar pukul 22.00 WiB.

Informasi yang berhasil dihimpun, pengendara sepeda motor jenis Vario Nopol F 5637 UAX, diketahui bermama Iqbal Alamsyah (17) warga Kampung Pasir Dalam, RT 01/02, Desa Babakan Pari, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi. Saat itu korban tengah melaju dari arah Caringin menuju Cidahu.

Tepat di Jalan Raya Cidahu, tepatnya di Kampung Pojok, korban menyalip truk yang ada di depannya. Namun, diduga hilang kendali, korban bersenggolan dengan truk sehingga korban terjatuh.

“Korban menyalip kendaraan truk bok di depannya lalu hilang kendali, kemudian jatuh,” kata salah seorang keluarga korban, Nanan Iskandar kepada wartwan dilokasi.

Kata Nanan, korban meninggal di lokasi kejadian, karena luka yang diderita cukup parah. Korban mengalami luka benturan pada kepala hingga pendarahan pada bagian telinga.

Korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi Cibadak guna lakukan pisum luar. (Ricky)