Proses Evakuasi Truk Kontainer Gunakan Dua Unit Derek Polres Sukabumi

Kabupaten Sukabumi – Setelah tertunda beberapa jam Truk Kontainer pembawa semen merk SCG terguling dan menabrak dua unit mobil dan 3 unit motor sedang terparkir di jalan  Ciutara Parungkuda akhirnya di evakuasi dengan menggunakan dua unit Derek polres Sukabumi sekitar pukul 18.10 WIB.

Pantauan dilokasi, evakuasi di lakukan melibatkan tenaga ahli dan di bantu oleh sejumlah warga sekitar untuk melakukan evakuasi. Sementara itu, proses evakuasi terlihat di kedua ruas jalan protokol Sukabumi di lakukan penutupan sementara mengingat badan truk yang menutupi ruas jalan protokol Sukabumi.

Anggota unit Laka lantas Polres Sukabumi, Brigadir Cahyadi mengatakan, dua unit derek dari Polres Sukabumi di terjunkan mengingat badan truk yang sangat besar harus se imbang serta harus fokus dan memerlukan tim yang khusus.

“Kita melibatkan dua unit  kendaran derek  jenis Hino Teller langsung dari Polres Sukabumi mengingat badan truk dan di lokasi belokan sangat curam,” ungkapnya.

Sebelumnya, Truk kontainer Nopol B 9711 FEH bermuatan semen merk SCG Terlentang di bahu jalan, di Jalan Raya Cipamulaan, Desa Pondokaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 14.30 WIB, Rabu (15/05/2019). Akibatnya, antrian kendaraan, baik dari arah Sukabumi maupun arah Bogor menumpuk.